Bubuk Belerang 500gr

Rp 55.000
Banyak orang yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, baik itu jerawat di wajah maupun jerawat di punggung. Bahan belerang memiliki sifat anti bakteri sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman yang menyebabkan berkembangnya jerawat di wajah.

Masalah gatal-gatal pada kulit bisa di sebabkan karena adanya bakteri dan kuman, dan jika tidak segera di atasi maka bisa menyebabkan iritasi karena sering di garuk, dan yang paling parah adalah infeksi. Oleh karena itu kita harus segera mengatasinya, dan salah satu caranya yaitu dengan menggunakan belerang. Untuk menyembuhkan penyakit gatal-gatal anda bisa berendam di air hangat yang mengandung belerang selama kurang lebih 30 menit. Lakukanlah minimal 2 minggu sekali agar masalah gatal-gatal pada kulit bisa segera teratasi.

Memiliki panu dan kurap tentu akan merusak kecantikan kulit anda, dan bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Nah.. bahan belerang juga bermanfaat untuk mengatasi masalah panu dan kurap. Anda bisa mencampurkan bubuk belerang dengan minyak sayur, kemudian mengoleskannya pada bagian kulit yang ada panu / kurapnya. Lakukanlah secara rutin supaya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | tepskincare | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. TEPSKINCARE SERIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger