Tepskincare Derma wash

Rp



Derma wash tepskincare
adalah sabun wajah yang lembut khusus diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah yang meradang karena jerawat atau karena iritasi. Derma wash tepskincare membantu mempercepat pemulihan wajah yang sedang mengalami iritasi atau inflamasi karena infeksi jerawat. Busanya yang lembut membantu mengangkat kotoran dan minyak sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.

Kandungan dalam sabun ini adalah bisabolol dan aloever. Bahan aktif dari Sari minyak chammomile yaitu bahan yang dapat membantu menghaluskan kulit dan menyembuhkan kulit yang terluka.

Sedangkan bahan aloevera bagus digunakan untuk perawatan wajah karena memiliki efek sangat lembut di kulit wajah dan cocok atau sesuai untuk jenis kulit sensitif.

Manfaat produk

Mampu mempercepat pemulihan pada wajah yang sedang mengalami iritasi karena infeksi jerawat berkat bisanya yang sangat lembut mampu membantu mengangkat kotoran dan minyak sehingga wajah menjadi lebih segar dan bersih.

Cara pakai

Tuangkan secukupnya derma wash tepskincare ke telapak tangan, tambahkan sedikit air. Gosokan merata ke seluruh wajah.Tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih

Mungkin anda juga sedang mencari produk sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit silahkan
KLIK DISINI

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | tepskincare | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. TEPSKINCARE SERIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger