cara memutihkan wajah dengan tomat



MENGGUNAKAN TOMAT MURNI SEBAGAI CARA MEMUTIHKAN WAJAH ALAMAI

Berdasarkan dari berbagai hasil penelitian menyatakan bahwa kandungan nutrisi pada Tomat memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah. Tomat memang mengandung Vitamin C, Vitamin A, Zat Likopen serta kandungan mineral yang banyak digunakan sebagai bahan baku produk-produk pemutih wajah alami.

Oleh karena itu, cara memutihkan wajah dengan Tomat murni ini juga dapat Anda lakukan sendiri dirumah. Sebab caranya sangat mudah. Ambil satu buah tomat matang yang masih dalam kondisi segar kemudian belah manjadi dua. Kemudian buang bagian biji Tomat hingga tersisa daging buahnya saja.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan kepada Anda untuk membasuh wajah terlebih dahulu dengan air hangat sebelum menggunakannya. Ini bertujuan untuk membuka sedikit pori-pori diwajah sehingga kotoran dan sel kulit mati mudah dibersihkan.

Setelah membasuh wajah dengan air hangat, lap wajah dengan kain bersih hingga kering. Kemudian gosok bagian dalam Tomat ke seluruh wajah secara lembut dan merata hingga ke bagian leher. Ingat, jangan menggosok wajah terlalu keras karena dapat menyebabkan kulit wajah Anda terluka.

Diamkan wajah selama 15-20 menit hingga getah Tomat mengering dan kemudian bersihkan menggunakan air bertemperatur normal. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, sebaiknya ulangi cara ini 3 kali dalam seminggu.

Jika kamu males membuat produk perawatan dari tomat mungkin dikarnakan aribet dan lain hal, kamu bisa menggunakan produk skincare kecantikan kulit yang menutrisi kulit 5X lebih besar dari khasiat tomat loh, selain paraktis, dan aman pula, produk ini lebih ampu di bandingkan kamu menggunakan tomat langsung setiap hari,,,berikut ini link untuk produk skincare yang kami rekomendasikan KLIK DISINI 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | tepskincare | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. TEPSKINCARE SERIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger