peluang usaha sampingan karyawan - Strategi pemasaran cerdas bisnis skin care

bisnis produk kecantikan dari bisnis yang sedang berkembang pesat saat ini. kebanyakan wanita pastinya membutuhkan kosmetik baik berupa make up maupun perawatan wajah dan tubuh. jika 6 memang telah bergelut dalam bisnis kecantikan namun masih mengalami masalah penjualan yang belum memenuhi target, saat ini akan saya bahas tentang semua strategi pemasaran bisnis kecantikan yang tepat agar bisnis Anda dapat lebih dikenal sehingga dapat meningkatkan penjualan anda.

Gunakan pemasaran secara online dan offline



Untuk saat ini sudah banyak media promosi yang bisa kita gunakan dari mulai yang gratis hingga yang berbayar, mulai dari media online sampai dengan offline. Dari semua media promosi tersebut mempunyai aturan yang berbeda-beda dan target pasar yang berbeda pula. agar promosi produk skin care Anda sesuai target jangan lupa untuk mengadakan riset terlebih dahulu.

Membuat video tutorial



selain tampilan produk dan definisi manfaat dari setiap promosinya terkadang customer ingin tahu bagaimana cara  mengaplikasikannya, dengan membuat video tutorial maka secara tidak langsung Anda sudah mengedukasi calon pembeli tentang manfaat dan cara menggunakan produk yang tepat tersebut tanpa harus mengorbankan banyak tester untuk dicoba dengan tingkat jangkauan promosi yang lebih luas.

Kemasan harus menarik dan memiliki ciri khas dari brand anda sendiri.



agar bisnis Anda mudah diingat konsumen buatlah merk yang mudah diingat dan kemasan yang menarik, seperti menggunakan bahan atau desain yang unik. Anda juga bisa menyesuaikan warna dengan warna khas dari produk anda.

Gunakanlah produk sendiri



Jika Anda yakin bahwa telah memiliki sebuah produk skin care yang baik maka jangan ragu untuk menggunakannya, dengan Anda memakai produk skin care anda sendiri yang telah Anda tawarkan maka calon pembeli akan mengetahui contoh langsung dan dampak positif dari penggunaan produk tersebut sehingga mempermudah anda dalam menjelaskan kepada calon pembeli.

Berikan harga khusus



Semua orang suka dengan kata diskon, ikan adalah hal yang sangat menarik bagi kebanyakan wanita. Manfaatkanlah kecenderungan tersebut misalnya, saat Valentine , hari raya,  dan hari libur lainnya. beri diskon berapa persen supaya para wanita bisa berdandan secantik mungkin demi pasangannya. Atau Anda juga bisa memberlakukan harga khusus untuk pelanggan yang menjadi anggota. anda tidak perlu takut rugi harga yang murah akan menarik lebih banyak pelanggan sehingga Anda justru memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Berikan produk gratis



selain menarik pembeli dengan cara memberikan diskon bisa memberikan produk secara cuma-cuma, sebagai contoh saja gratis produk tertentu untuk setiap pembelian jumlah tertentu jenis kosmetik tersebut. bisa juga anda memberikan produk gratis pada konsumen yang sedang berulang tahun konsumen yang baru saja menikah atau konsumen yang sedang hamil. Pastikan produk kerajinan sabut berkualitas baik.

Menjual dan memberi edukasi



Sebagai penjual Anda harus menguasai produk yang ada jual. Terangkanlah pada calon konsumen bagaimana cara menggunakannya, dan pilihan sesuai dengan jenis kebutuhan mereka. demikian mereka akan terhindar dari kesalahan penggunaan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulitnya yang berujung pada alergi. pastikan ada label atau kertas kecil berisi petunjuk penggunaan dalam setiap produk untuk mempermudah customer untuk mengikutinya.

Jalin komunikasi yang baik dengan konsumen



Coba lakukan pendekatan secara personal pada konsumen. selain berbicara tentang produk skin care Anda juga dapat memancing pembicaraan yang lebih umum seperti hobi dan kegiatan sehari-harinya. buatlah konsumen merasa dekat dengan anda dan anda dapat memperoleh manfaatnya.  berdasarkan survei 14% wanita di Indonesia berbelanja online karena mereka mengenal penjualnya..

Jika anda ingin agar strategi pemasaran bisnis Anda berjalan lancar, tentunya Anda membutuhkan dukungan finansial yang baik. pastikan anda memiliki anggaran keuangan yang cukup dengan membuat strategi pembiayaan yang baik sebelum pemasaran produk Anda berjalan.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | tepskincare | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. TEPSKINCARE SERIES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger